Strategi Produk Jasa


Strategi produk jasa
Pada dasarnya tingkat produk adalah sebagai berikut:
a.       Produk inti
Produk inti usaha catering adalah makanan yang ditawarkan kepada konsumen. Dimana apabila setiap konsumen mencari dan menginginkan makanan yang lezat serta higenis dan sehat mereka dapat memdapatkannya di cattering saya.
b.      Produk aktual
Bahan baku yang berkwalitas, merek, dan cara penyajian makanan yang tepat saat menghidangkan makanan dapat digunakan sebagai cara menyampaikan manfaat inti makanan catering yang ditawarkan.
c.       Produk tambahan
Dimana jasa yang ditawarkan adalah konsumen dapat memilih sendiri makanan apa yang nantinya akan dihidangkan kepada para tamu undangan. Serta mampu mewujudkan apa yang diharapkan oleh keinginan dan rencana konsumen.

Umumnya barang konsumen dapat diklasifikasikan menjadi empat jenis, akan tetapi pada usaha cattering ini, lebih conong pada klasifikasi shopping goods. Dimana konsumen lebih membandingkan berbagai alernatif yang tersedia. Baik dari segi harga, kwalitas dan model jasa yang dirasa aman dan nyaman oleh konsumen.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Visi dan Misi Usaha Jasa Catering

Segmentasi, Targeting dan Positioning Pemasaran Jasa Usaha Catering

Definisi Jasa Catering