Strategi Produk Jasa
Strategi produk jasa
Pada dasarnya tingkat produk adalah sebagai berikut:
a.
Produk
inti
Produk inti usaha catering adalah makanan yang ditawarkan kepada
konsumen. Dimana apabila setiap konsumen mencari dan menginginkan makanan yang
lezat serta higenis dan sehat mereka dapat memdapatkannya di cattering saya.
b.
Produk
aktual
Bahan baku yang berkwalitas, merek, dan cara penyajian makanan yang
tepat saat menghidangkan makanan dapat digunakan sebagai cara menyampaikan
manfaat inti makanan catering yang ditawarkan.
c.
Produk
tambahan
Dimana jasa yang ditawarkan adalah konsumen dapat memilih sendiri
makanan apa yang nantinya akan dihidangkan kepada para tamu undangan. Serta
mampu mewujudkan apa yang diharapkan oleh keinginan dan rencana konsumen.
Umumnya barang konsumen dapat diklasifikasikan menjadi empat jenis,
akan tetapi pada usaha cattering ini, lebih conong pada klasifikasi shopping
goods. Dimana konsumen lebih membandingkan berbagai alernatif yang tersedia.
Baik dari segi harga, kwalitas dan model jasa yang dirasa aman dan nyaman oleh
konsumen.
Komentar
Posting Komentar